CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 22 November 2008

Suki oh no(you know who)

ehem ehem ..ini pertama kalinya gua posting nih ..jujur gua g ngerti posting yg enak itu ky gmn ..tp ya boleh dicoba lah ..heheheeee :)

jadi ini pengalaman gua di skolah gua yang baru,gua itu seorang anak laki-laki dgn tubuh kekar(cehelaaah) ,tinggi,putih(tadinyaaa),rambut hitam ..nah,gua bersekolah di SMAN 71 duren sawit(g tau lo? payah kalo g tau),tepatnya kelas X-8(a.k.a. fellas) ..dengan wali kelas bernama **** yang mata duitan ..walopun begitu,toh dia amat baik mengurangi poin plus plus(indosat kale) yang di dapet karena ulah anak anak gue,oh iya,gua ketua kelas lho,haha,bagi yg knal ama gua emang agak berat membayangkan gua sebagai pemimpin dari sebuah kelas,yaaa tapi mau diapain lg,udah garisan hidup..alhasil ya itu,anak anak kelas gua rata rata BEJAT semua,tapi ya tak apa lah ..itu sbnrnya karena paktor (paktor?! pake ep bukan pe,paham ??) guru juga ..apa lagi ini nih,lo liat nih foto,guru gua mukanya g jauh dari ini,alias zainal abidin domba,yang main di putri duyung ama ayu azhari,ato sarah azhari kalo g salah..namanya ya pak sukiyaki(nama di samarkan) ..itu guru bener bener dah ..eh iya,itu dia guru mtk gue ..nah,dia kalo lg ngajar g asik,kalo nilai ulangan lo jelek ni,lo bakal di cecer,misal ..dia lg ngajar nih :

suki : "ya,anak anak,saya liat absen dulu(dgn aksen khas nya dia)"
g lama congornya bunyi,kbtulan nilai gua jelek di ujian blok 1 ..
suki : "yaa,muhammad ilham basya,apa diskriminan dari nomer 4??(sambil jalan k arah gua dgn tangan yg nunjuk tepat ke arah idung gua)"
gua : "ga tau pak!"
suki : "ooooh,ga bisa gtu(dgn aksen bangkenya),mana ada anak sma bilang ga tau,maju kamu!"

huah,gmn ga rese ..blm lagi ada satu ciri khas yang bener2 bikin ketawa ..si 'you-know-who' itu paaaaaaaling seeering ngomong yang namanya "iyëë kan??" dengan aksen nya yang kalo lo denger bisa meledak palalo bececeran(lebay) ..dia itu sering banget ngomong ky gtu ..hemmm,kalo di itung2 ya,rata rata itu 200an kali lah sekali ngajar(diitungun ama sekertaris gua dengan sistem lidiiii) ..ckckck,ebat ga tuh ..duh mana kalo setiap dia ngajar nih ye,ada sampah sedikiiiit aja,buah! langsung disuruh bersih2 kelas ..brengsek buanget ..oh iya,papan tulis juga gtu,kalo masih ada noda setitiiik aja(lebay) yg piket hari itu langsung di marah2in g jelas gtu ..dan satu lagi,ini gua seneng banget kalo dia udah melakukan "INSPEKSI TEMPAT SAMPAH!!!" ..hahahaaaaaaa ..tau ga maksut gue??? itu tuuu ...khhhuaaaak cuih(dahak dahak cui) ..ke tempat sampah,satu kali ngajar bisa 10 kali keluar kelas ..hahaha..kelas gua rajin kalo ngitungin sesuatu yang konyol dari seorang guru ..hahaha..ok deh..brain gue blom nympe k tingkat blogger yang tinggi kayak orang2 ..haha..untuk sekarang cerita gua

To Be Continued

0 komentar: