CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 23 November 2008

baru aja tadi

waduh,pemirsa setia blogger dot kom..baru saja terjadi kepada saya nih..hari ini tanggal 23 nopember tepatnya abis magrib,gua ketawa ketiwi ama sepupu2 gue gara2 hal hal konyol ..haha

tadi itu gua lg main piano ..sbnrnya sepupu gue yg main ..nah,gua g tau itu main apa,tp asik aja dengernya,konyol,kayak musik2 amerika tempo doeloe,ga jelas deh
nah kan nadanya asik tu ya,bikin njot2an gtu ..iyaudah,badan gua gerak mengikuti alunan musik klasiknya sepupu gue,pas gue lg goyang,gue nyadar,kok makin lama makin cepet tempo lagunya ..ter heran heran lah gue ..ternyata sepupu gue emang niatnya mainin lagu yang lam2 temponya itu makin cepet ..bingung kan gue ..tp yaudah,gua ikutin aje ..lo bayangin aje(bagi yg kenal ama gue) gua njot2an kayak lg mompa air tanah makin lama makin cepet ..jahaha,gua aja geli sendiri ..pas udah cepet banget nih,dan enjootan gua udah sangat EKSTRIIIM..!! akhirnya sampe di klimaksnya ..hahaha,klimaks,kyk apaan tauk ..haha ..crita gue untuk hari ini sampe sini dulu,emang sih singkat,mau diapain lg,kebanyakan waktu gue diabisin buat makan ...hehe ..okey guys,thanks for reading .. :D

0 komentar: