CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 10 Januari 2009

Percakapan sedikit sesat ..

ehem,cerita singkat saya kali ini tentang adik sepupu saya yang kebetulan saya dengar sedang berbicara di teflon ama soulmatenya ..pas gua denger,itu langsung ketawa semua seisi rumah,haha ..
gini ni konfersesien nya ..




adik sepupu gua bicara "blablablablabla ... itu ada suara siapa del?"(sahabatnya itu namanya dela),terus ga lama,"tante kamu? siapa?"(buset,detil amat) .. "ooh,tante maya,itu tante kamu yang mana? yang kristen? ih,parah banget sih keluarga kamu ada yang beda agama,aku sih engga ada.." selang waktu dikit "oooh,eh dela,kamu nanti mau pindah agama? kalo aku sih engga males ah ..hehe,lagian keluarga kamu beda beda agamanya,parah banget.."


juegger,dari cerita di atas dapat disimpulkan percakapan anak kecil yang belum tahu tentang sadisnya PEPERANGAN AGAMA,dan dengan ringannya bilang mau PINDAH AGAMA ?! haa..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakkaak sesat, oh ya btw salam kenal ye.

gw dpt blog lo dri pm msn lo, msn gw yg emailnya panjang.

tukeran link yo

Kuro mengatakan...

tapi bas itu lah enaknya mnjafi anak2 mereka tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi diluar sana. mereka hanya tau akan kesenangan terkadang kta yg skrang ini jga ingin menjadi anak kecil.
visit my blog http://rioitalian.blogspot.com/
atau g langsung tulisan favorit w
http://rioitalian.blogspot.com/2009/02/hujan-yang-kunikmati.html
ok